Cerita Horor Paling Legend di Beberapa Kampus

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Cerita Horor Paling Legend di Beberapa Kampus - Semangat pagi para pecinta horor, ada postingan malam jumat nih dari mamikos.com tentang beberapa cerita horor yang ada di universitas atau PTN, apakah kalian juga pernah mendengarnya? Yuk langsung saja kita baca informasi lengkapnya dibawah ini.

Sesekali Mami mau share yang serem-serem ah, di malam Jumat hihihi. Kalau di kampusmu, ada cerita horor apa nih, Nak?


Hantu Muka Rata (UB)

Konon kabarnya ada pria bermuka rata yang sering berkeliaran di sekitar perpustakaaan serta gedung Fakultas Kedokteran UB. Ia akan muncul jika berada didepan FK saat kondisi sendang sangat sepi di malam hari.

Lady in Red (UI)

Berwujud perempuan berambut panjang dengan gaun dan selendang warna merah, Lady in Red ini kabarnya sering menjahili mahasiswa dan pernah menyamar jadi mahasiswa di kelas perkuliahan malam.

Mbak Yayuk (UGM)

Tampilan seperti mahasiswa biasa, namun Mbak Yayuk diceritakan memiliki aura seram dan tatapan kosong. Dijuluki hantu mahasiswa abadi, beberapa kali sosoknya pernah tertangkap CCTV kampus juga terlihat oleh mahasiswa yang pulang malam.

Hantu Tanpa Kaki (UM)

Ia diceritakan sering muncul di Fakultas Seni menghampiri mahasiswa yang pulang malam sambil bertanya kenapa sudah larut malam belum pulang juga?

Perempuan Berambut Panjang (ITB)

Sosok yang satu ini diceritakan berkeliaran di tamansari dan banyak mahasiswa ITB yang pernah melihat sosok ini menatap orang-orang yang sedang lewat.

Mbak Yayuk (UGM)

 Hantu Muka Rata (UB)

Hantu Tanpa Kaki (UM)


Perempuan Berambut Panjang (ITB)

Lady in Red (UI)

Beberapa komentar yang menarik perhatian

Dulu juga sempet beredar cerita di perpus UB saat malam sepi. Mahasiswa ngobrol sama sosok yg tidak nyentuh tanah. Pas sadar, mahasiswa pamit pulang. "Maaf, saya pulang dulu, sudah malam". Trus hantunya jawab, "sudah malam apa sudah tahu?" 😂

Cerita serem yang melegenda itu adalah kalo kamar mandi di SD elu itu bekas kamar mayat hihihihihihi

FPMIPA UPI dong lt 4 kelas besar. Pas lagi asik nyimak dosen dan konsen penuh, tiba tiba pintu depan kedengeran ngunci dari dlm, pdahal kita lagi bnr bnr fokus ke dosen dan emang g ada satupun org yg deket pintu (fyi) jarak baris pertama ke pintu tuh mayan aga jauh. Seketika dosen langsung bubarin kelas dong

Demikian lah cerita horor yang paling legend versi mamikos.com, apakah kamu punya cerita yang lainnya? yuk share dikomentar yak

sumber : https://www.instagram.com/p/B1v0Pw9Bv3d/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar