Tren Investasi Online

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Tren Investasi Online

Semangat27 -  Semangat pagi para pejuang masa depan, banyak sekali cara yang kita tempuh untuk mempersiapkan masa depan. Salah satunya adalah dengan mengikuti program investasi, dimana tren investasi dewasa ini sudah merambah ke dunia digital. Yuk baca bersama tren investasi online yang telah dirangkum oleh CfDS UGM.


🇮🇩 Zaman now, mau dapat penghasilan tambahan lewat investasi gampang banget, Smart People! Karena ada yang namanya investasi online. Mantap betul nggak sih? Baca yuk lebih lengkap dalam #Diginow kali ini. 😉
Kamu pernah coba nggak, Smart People? Kalau iya, ceritain mimin dong di kolom komentar, hehehe.

🇺🇸 Now, you can get extra income through online investment, Smart People! It's super easy! Find out more about it in today's #Diginow. 😉
Have you ever tried this online investment, Smart People? If so, tell us in the comment section!

#digitalsociety #digital #investasionline #onlineinvestment

Zaman sekarang, untuk berinvestasi kita tidak perlu datang ke kantor lagi. Cukup melalui aplikasi dan masukan data diri. Smart People siap melakukan investasi untuk masa depan.

Produk Investasi Online

Beberapa Produk Investasi Online:

Deposito
Deposito bekerja dengan mengedepankan uang di rekening dan mendapatkan bunga setiap bulannya. Produk investasi ini bisa digunakan melalui e-banking. Beberapa bank yang terkenal dengan deposito onlinenya adalah Bank Mandiri, Jenius dan BNI.

Reksadana
Reksadana bekerja dengan menanamkan saham dan dibantu oleh Manajer Investasi. Bunga yang didapat berdasarkan NAB (Nilai Aktiva Bersih). Beberapa produk yang menawarkan reksadana adalah Bank Mandiri, BNI, Bareksa ataupun Investree.

Surat Utang  Negara
Surat Utang Negara bekerja dengan memberikan pinjaman ke negara untuk Pembangunan ataupun SDM. Bunganya juga akan didapatkan setiap bulannya. Beberapa produk SUN yang terkenal adalah SBR dan ORI.

Saham
Bunga yang didapatkan dari saham berasal dari dividen. Untuk membeli saham, Smart People harus mendaftar melalui sekuritas bank yang diinginkan. Selain itu juga bisa mendaftar melalui sekuritas online dan mengirimkan berkasnya ke kantor pusat bank tersebut

sumber : sumber dari berbagai sumber
sumber link : https://www.instagram.com/p/Bz77P8uFFao/

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar