Kisah Mistis (Kismis) Si Doy Hantu Gunung dan Hantu Rental PS

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Kisah Mistis (Kismis) Si Doy Hantu Gunung dan Hantu Rental PS

Semangat27.com - Singkat cerita pagi ini kami membaca beberapa cerita horor semacam paranormal experience dari postingan instagram @jajakpendapat yang bercerita tentang Si Doy yang dipercaya sebagai hantu gunung dan pengalamanan unik bersama hantu dirental PS jangan lupa install aplikasi jakpat juga ya di http://jakpat.net/app. Yuk langsung saja kita  baca cerita lengkapnya dibawah ini.

Kisah Mistis Si Doy Hantu Gunung

Duh, Jakmin jadi nga berani tidur sendirian nih ~ Ada yang sukarela mau menemani? . #jajakpendapat #jakpat #survey #data #horror #dengansepenuhhati
Baca juga : Kismis (Kisah Mistis) Kamar yang Penuh, Diculik Sopir Angkot, dan Penjaga Kelenteng
Hari Kamis, waktunya meringis bareng Cerita Mistis! Sudah menyiapkan mental untuk membaca cerita terpilih dari Jakpaters dan pengalamannya? Yang pasti cerita minggu ini juga tidak kalah seram dari Cermis minggu lalu. Hihihihihi— high-pitched laughing 

Kisah Horor Hantu Rental PS


Oh iya, untuk pemilik cerita yang terpilih, silakan DM Jakpat ID kamu untuk klaim saldo Gopay 20k, ya!

Si Doy, by Ayilrpan Nurhakim

Dulu sebelum nikah, saya pernah pergi ke gunung. Nama gunungnya adalah Gunung Walang yang terletak di daerah Sekatan, Garut. Waktu hari itu kebetulan Sabtu pagi saya pergi sama teman-teman. Teman saya itu ada 7 orang, tapi yang satu tidak ikut katanya nyusul karena di kampungnya ada pesta pernikahan keponakannya. 

Singkat cerita saya dan kelima teman saya sampai di tempat parkiran tepat jam 5 sore. Kemudian saya istirahat sejenak sambil minum kopi dan gorengan di warung tempat parkir motor. Waktu menjelang magrib, saya menyempatkan untuk mengerjakan salat magrib bareng teman-teman. Sesudah beres salat saya siap-siap untuk naik gunung kebetulan banyak rombongan dari pencinta alam dari luar daerah pada waktu itu. 

Pas pertengahan pendakian di depan saya ada satu teman saya yg menyusul yang tadi keponakannya nikah. 

"Alhamdulillah", kata saya dan teman-teman.
"akhirnya kamunyampe juga dan cepet nyusul, Doy". 

Doy adalah nama teman saya itu. 

"Iya, bro", katanya. 

Singkat cerita sampailah saya dan ke 6 teman saya ke bukit yang dituju. Situasi di bukit cukup banyak pengunjung dan Doy ngomong, 

"bro. jangan di sini kita buat tendanya. Lebih baik di belakang aja di situ. Suasananya enak, kita bisa lihat sunrise entar pagi karena bukitnya datar dan tidak banyak pohon". 

Teman saya yang lainnya mengiyakan. Setelah tenda beres didirikan saya menikmati suasana alam dengan teman, tapi si Doy gelagatnya rada aneh, beda dari biasanya. Saya kira dia mabuk alkohol karena ngomongnya ngawur, nangis, ketawa, curhat, nangis lagi, ketawa, dan curhat lagi. 

Perasaan saya jadi nggak enak melihat kelakuan teman saya seperti itu. Perasaan saya, si Doy anaknya baik. Boro-boro minum alkohol ngerokok juga nggak. Pas jam 1:30 saya dan teman-teman tidur. tapi saya terbangun karena mendengar suara si Doy merintih kesakitan sambil memegang lehernya. Saya pun panik dan ternan saya yang dua orang ikut bangun. 

Lalu saya dan kedua teman saya pergi ke kelompok orang-orang yang lain yang sedang bertenda berniat minta tolong. Waktu ada yang mau menolong, saya pun balik lagi ke tenda saya. Tapi si Doy tidak ada. 

Lalu saya ngebangunin teman saya yang lagi tidur pulas dan bertanya kemana si Doy. Teman saya kebingungan tidak tahu. Saya pun lebih panik, takut si Doy pergi dan ke dalam hutan. Dengan kepanikan yang hebat, saya dan rekan-rekan yang lain mencari si Doy. 

Singkat cerita, saya turun gunung melapor ke pos pertama. Petugas menyarankan untuk menelepon. Saya bilang nggak ada sinyal karena di gunung itu susah sinyalnya. Tapi petugas terus nyuruh saya untuk mnghubungi si Doy. Pas ditelepon ternyata aktif dan diangkat. Lalu saya ngomong, 

"Doy, di mana 1o?". 

Si Doy menjawab, "saya di rumah, bro. Maaf tidak bisa nyusul ente. Saya sibuk di sini ngurusin sisa pesta nikahan saudara."

Saya heran dan berkata, "yang bener? Lo jangan mainin gue. Jelas-jelas tadi ente bareng gue."

"Demi Allah, bro. Ini bapa dan mamah saya ada. Coba ngomong", kata si Doy. 

Tidak banyak pikir saya lemas dan tutup HP dan luar biasa heran. Singkat cerita, ternyata di tempat yang saya dirikan tenda baru 4 hari lalu ada warga setempat yang stres dan bunuh diri di lokasi itu.

Kisah Misteri Si Doy, by Ayilrpan Nurhakim Part 1 Kisah Misteri Si Doy, by Ayilrpan Nurhakim Part 2 Kisah Misteri Si Doy, by Ayilrpan Nurhakim Part 3 Kisah Misteri Si Doy, by Ayilrpan Nurhakim Part 4 Kisah Misteri Si Doy, by Ayilrpan Nurhakim Part 5



Rental PS, by Ray

Dulu sekitar tahun 2006, saya pernah bekerja menjaga sebuah Rental PS2 teman saya di sebuah rumah yg dia sewa, yang ternyata rumah itu sangat angker. 6 unit TV beserta Consol game nya, Saya menjaga rental itu sendirian di rumah sewaan itu. Teman saya hanya menemani ketika dia Iibur di hari minggu. 

Sering saya mendengar suara seperti orang sedang menimba air di sumur persis di dapur rumah itu, tapi ketika didekati, tidak ada apapun. Dan yang aneh lagi pernah saya alami adalah ketika mati lampu tengah malam. Jadi saat itu saya menghidupkan 2 lilin, 1 saya taruh di kamar tempat saya isirahat, 1 saya bawa kebelakang karna saya ingin mengambil gelas tuk minum. 

Ketika saya kembali ke kamar, lilin yang di kamar itu hilang, lenyap. Saya cari-cari tidak ada. Atau mungkin jatuh? (tp tidak mungkin karena saya taruh di lantai). Padahal tidak ada 1 menit, saya ke dapur mengambil gelas dan kembali ke kamar. 

Dan setelah itu saya mendengar suara geraman sekitar tiga kali seperti suara orang yang sedang marah. Mendengar hal itu saya langsung ketakutan. Aneh, nafas saya mendadak tersengal-sengal, tubuh tiba-tiba basah berkeringat banyak sekali seperti habis berlari jauh. saya langsung ambil selimut tuk menutupi kepala saya dan mencoba tuk tidur sambil banyak berdoa.

Kisah Misteri Rental PS, by Ray Part 1 Kisah Misteri Rental PS, by Ray Part 2



Komentar terfavorit
  • Untung aku bacanya siang siang 😁
  • Seramnya.. walaupun baca siang hari jadi takut....
  • Save dulu dibaca besok pagi 😂
sumber : https://www.instagram.com/p/B3uDxUSAY_u

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar