Biografi Jack Dorsey Pendiri Twitter yang Akun Sendiri pernah Ditangguhkan Twitter

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Biografi Jack Dorsey Pendiri Twitter yang Akun Sendiri pernah Ditangguhkan Twitter

Semangat27.com - Selamat pagi para pembaca setia, selamat pagi algoritma google. Kali ini kami berhasil melakukan update kembali pada blog ini melalui postingan instagram yang terbaru dari @cfds_ugm tentang biografi singkat dari Jack Dorsey. Seperti apa sih kira-kira perjalanan hidup dari Jack Dorsey sang pendiri twitter ini. Baca langsung informasinya dibawah ini ya.

Biografi singkat Jack Dorsey yang menginspirasi

Anak @twitter mana nih suaranya~ Udah pernah tahu belum sosok di balik Twitter yang berlogo burung biru itu? Simak yuk kisah hidup Jack Dorsey yang menginspirasi ini di #Digihero kali ini. 😉 #digitalsociety #jackdorsey #twitter #teamtrees
Baca juga : Media Sosial Naik Daun Instagram  VS TikTok, Lebih Populer mana?
Sejarah berdirinya twitter oleh Jack Dorsey
  • Nama : Jack Patrick Dorsey 
  • TTL : Missouri, 19 Nov 1976 
  • Pendidikan: "Drop Out" dari NYU
Merintis Twitter pada 2006 yang terinspirasi dari fitur berbagi status pengguna instant messaging di masa itu dengan pengguna lainnya.

Pada awal berkembangnya Twitter tahun 2008, Jack memprioritaskan perbaikan waktu "uptime" platform dibandingkan pendapatan perusahaan.

Pada tahun 2016, akun Jack Dorsey (@jack) pernah ditangguhkan sementara oleh Twitter akibat "kesalahan internal".

Ikut berdonasi $350.000 untuk "#TeamTrees", platform donasi menanam pohon berbasis digital dari YTBeast bersama Elon Musk, dll.

bisnis lain square inc dan penghargaan jack dorsey

Baru-baru ini nilai saham Twitter menurun. Aturan baru Twitter tentang pembatasan iklan politik di beberapa negara ditengarai sebagai Salah satu sebabnya.

Bisnis lain yang dikembangkan Dorsey adalah Square, Inc., platform pembayaran digital yang memungkinkan pengguna menggesek kartu debit & kredit menggunakan peralatan yang ditancapkan pada handphone pengguna.

Jack Dorsey mendapat penghargaan sebagai salah satu dari "35 top inovator di dunia dibawah 35 tahun" pada tahun 2008.

Disarikan dari beberapa sumber

Itulah dia artikel biografi yang sangat singkat dari Jack Dorsey sang pendiri twitter yang akun twitternya pernah ditangguhkan oleh twitter wkwk kocak yak. Semoga bermanfaat

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar