Rekomendasi Kamera untuk Youtuber

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Smart People di sini siapa yang pengen jadi youtuber nih? 😆 Cek dulu yuk rekomendasi kamera yang bisa kamu pakai dalam #Diginow kali ini. Boleh juga lho share kamera rekomendasimu, Smart People! #digitalk #kamera #camera #youtube #youtuber

Sony A6400

Kamera keluaran Sony terbaru ini memang khusus untuk vlogging. Kamera ini memiliki layar flip, jadi bisa digunakan untuk selfie. Kamera ini dibanderol dengan harga 15 juta.

Canon Powershot G7x

Dengan harga yang cocok untuk kantong low budget, kamera ini dibanderol dengan harga 6 jutaan. Dengan layar kamera flip dan touchscreen, kamera ini sangat praktis digunakan.

Sony Cybershot RX-100

Kamera Sony ini lebih terjangkau dari Sony A6400. Cukup merogoh kocek 6 jutaan, kamu bisa mendapatkan kamera yang bisa merekam dengan resolusi 4K dan juga slow motion.


Canon 70D

Kamera DSLR ini banyak digunakan oleh para Youtuber karena sudah tergolong kamera profesional. Kamera ini dibanderol sekitar 8 jutaan. Kamera ini juga memiliki lensa yang bisa dikostumisasi.

GoPro Hero 4 Black

Kamera khusus untuk action ini juga cocok untuk traveler, karena ringkas dan tahan guncangan. Hanya dengan 4.5 juta, kamu sudah bisa mendapatkan kamera dengan kualitas gambar 12 megapixel ini.


sumber : https://www.instagram.com/p/B4Rj2gzFifB

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar