Pekerjaan Paling Dicari berdasarkan World Economic Forum

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Pekerjaan Paling Dicari berdasarkan World Economic Forum

Hai teman-teman apakah saat ini kalian masih merasa bingung dengan jurusan apa yang akan kalian pilih pada saat kuliah nanti? Kebetulan dibawah ini ada beberapa pertimbangan berdasarkan pada potensi besarnya lapangan pekerjaan yang paling dicari saat ini. Jadi kalian bisa memilih jurusan yang sesuai dimana jurusan tersebut bisa mengarahkan kalian pada pekerjaan-pekerjaan dibawah ini. Kira-kira apa saja ya daftar pekerjaan yang paling dicari saat ini? Yuk simak lebih lengkapnya dibawah ini

Baca dengan penuh perhatian yak, karena waktu kalian saat ini digunakan untuk sesuatu yang memang bermanfaat jadi jangan merasa buang-buang waktu dan membacanya dengan asal-asalnya malah kalian akan rugi hehe. Selamat membaca.

Pekerjaan Paling Dicari berdasarkan World Economic Forum

Baca juga : Tips Bahagia di Usia Muda

Data Analis

Memang tidak dapat dipungkiri bahwa salah satu hal yang paling penting di zaman sekarang ini adalah data. Oleh karena itu saat ini sangat banyak perusahaan diluar sana yang membutuhkan orang-orang yang dapat membaca dan menganalisis data yang ada. Menarik sekali bukan?

IT Programer & Developer 

Sudah banyak perusahaan yang ranahnya di internet sehingga memerlukan orang yang mengerti pemograman dan mengembangkan website serta aplikasi. Percayalah semua orang yang logikanya kuat mungkin bisa mencoba memasuki dunia ini karena bisa dibilang seperti bermain game yang ketika anda menyelesaikannya akan ada perasaan senang yang sangat luar biasa dan ketika belum selesai anda akan selalu penasaran untuk menyelesaikannya.

Teknik 

Pesatnya perkembangan suatu negara salah satunya ditandai dengan pembangunan kota yang juga cepat. Makanya banyak dibutuhkan sarjana teknik (arsitek, sipil, dll..) untuk membantu pembangunan tersebut. Coba perhatikan sekeliling kalian terutama kalian yang hidup diperkotaan pastilah ada begitu banyak pembangunan yang dilakukan kan? Bukan kah itu prospek yang sangat menjanjikan?

Marketing 

Banyaknya brand baru yang bermunculan tentunya membutuhkan orang yang dapat memasarkan produk mereka. Biar bakan manapun setiap perusahaan yang dibentuk pastilah memiliki suatu produk dan itu harus dipasarkan bukan? Yap ini peluang yang sangat besar jika kalian merupakan orang orang didunia marketing

Desainer Produk 

Para desainer dengan kreativitas yang tinggi dibutuhkan oleh perusahaan untuk membuat produk mereka berbeda dan unik. Setiap desain yang benar-benar dibuat oleh seorang desainer pastilah memiliki pesan dan ruh nya sendiri dan ini menyebabkan orang-orang seperti ini banyak dicari.

Baca Juga : Tips Mendekorasi Jendela Kamar

Yap itulah dia Pekerjaan Paling Dicari berdasarkan World Economic Forum, semoga bermanfaat. 

Artikel ini ditulis dengan pemantik yang bersumber dari :

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar