Ada Apa Di Serial STRANGER THINGS SEASON 4? Awas Makin Penasaran!

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Ada Apa Di Serial STRANGER THINGS SEASON 4? Awas Makin Penasaran!

Semangat27 - Siapa yang lagi nyiapin stock series buat ditonton? Atau ada dari kamu yang sudah tidak sabar ingin melihat petualangan dari Eleven dan anggota geng lainnya? Tenang saja ya GenK, serial Stranger Things yang mempunyai banyak sekali penggemar ini akan mengeluarkan Season 4 nya yang diprediksi akan tayang tahun depan loh! 

Ada Apa Di Serial STRANGER THINGS SEASON 4 Awas Makin Penasaran!

Baca juga : Perayaan International Women's Day Berbagai Negara di Dunia
Sebelum kamu menontonnya, sambil mengobati rasa kangen, yuk intip dulu beberapa serba serbi tentang Stranger Things Season 4 ini.


Apa Yang Bakal Terjadi di Season 4? 

Meskipun masih sangat dirahasiakan, kemungkinan di season 4 ini akan fokus pada bagaimana jika Eleven pernah mendapatkan kekuatannya kembali. Petunjuk dari TV Line juga menyebut kalo akan ada empat karakter baru yang akan ditambahkan. Semua dari karakter baru tersebut adalah laki-laki dan tiga diantaranya remaja.

Kapan tanggal rilisnya Serial STRANGER THINGS SEASON 4

Kapan tanggal rilisnya ? 

Tanggal 30 September Netflix udah konfirmasi kalo Season 4 akan tayang, meskipun belum ada pengumuman tepat tanggal rilis yang tetap, tapi serial ini bisa kita prediksi Ioh, GenK. 
  • -Season Pertama (Juli 2016) Tayang di musim panas
  • -Season Kedua (Oktober 2017) Tayang di musim gugur
  • -Season Ketiga (Juli 2019) Tayang di musim panas  

Kemungkinan season 4 ini kembali tayang di musim gugur, sekitar Juli hingga November.

Siapa Aja Yang Jadi Castnya Serial STRANGER THINGS SEASON 4

Siapa Aja Yang Jadi Castnya? 

Sebagian besar cast favorit penonton diprediksi akan kembali, karna semua karakter utama yang hidup di season kedua kembali hadir di season ketiga, jadi semoga aja hal yang sama akan terjadi di season empat ya, GenK. penonton Sih berharap bisa ngeliat melihat Joyce Byers, Karen, Murray dan Chief Hopper kembali.

Ada Kemungkinan Hopper Masih Hidup Serial STRANGER THINGS SEASON 4

Ada Kemungkinan Hopper Masih Hidup 

Apakah Hopper masih hidup dan berada di suatu tempat di upside Down? Atau dia merupakan orang Amerika yang pernah disebutkan oleh para orang Rusia di episode yang terakhir? Kontrak dari David Harbour sendiri masih berlaku sampai season keempat loh, jadi sepertinya akan aman jika kalian berasumsi bahwa Hopper masih hidup. Kalo menurut kamu gimana, GenK?

Ada Berapa Episode Serial STRANGER THINGS SEASON 4

Ada Berapa Episode? 

Jumlah episode season 4 ini tergantung seberapa banyak ceritanya. TV Line melaporkan bahwa ada 9 episode di Season 4, tapi belum dikonfirmasi. Gak jauh berbeda dari season sebelumnya, kemungkinan akan ada 8-9 episode. Tanggal 6 November penulis skenario Stranger Things juga mengunggah foto episode pertama yang berjudul "The Chapter one: The Hellfire Club."

Kira-kira udah kebayang belom, GenK bakal seseru apa Sih di Season 4 ini? Wajib share artikel ini ke temen kamu yang pecinta Stranger Things yaa!  Jika kamu suka dengan artikel  #GenKreativv semacam ini bisa langsung saja untuk memfollow ig @kreativv_id

Baca juga : Podcast Hits dan Berfaedah Wajib Denger

Komentar Menarik : 
  • Penasaran gimana cara kekuatannya Eleven bisa balik lagi, kemungkinan ada hubungannya sama Jim Hopper
  • Aq nunggu sequel kingdom.. this monthπŸ™Œ
  • lama bet padahal uda g sabar 😫
  • Fans Good Daddy Hopper mana nih suaranya? πŸ€—πŸ€—πŸ€—

#RekomendasiKreativv #FilmKreativv #Comingsoon #ComingSoon #series #netflix #strangerthings #strangerthingsseason4 #strangerthingsseason2 #strangerthingstv #strangerthingscast #strangerthingseleven #strangerthingsteaser #strangerthingsnetflix #strangerthings #eleven #netflixseries #netflixNchill #netflixstrangerthings

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/B9g70bDFI5i/

BACA NOVEL GRATIS


Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
Rekomendasi bacaan mimin : Bedfriend | Cabaca.id
https://cabaca.id/share_book.php?title=bedfriend&book=357
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar