Perayaan International Women's Day Berbagai Negara di Dunia

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Apresiasi Perjuangan Pada Perempuan HAPPY INTERNATXONAL WOMEN'S DAY

Semangat27 - Tepat 8 Maret jadi Perayaan Hari Perempuan Sedunia. Momentum ini biasanya digunakan untuk berbagi kasih sayang dan menegakan isu-isu perempuan yang berkembang. Dalam hidup kamu, pasti ada sosok perempuan hebat dan tangguh, ayoo jangan lupa diapresiasi dan ucapkan terima kasih... Happy International Women's Day, GenK!!!

Perayaan International Women's Day dari Berbagai Negara
Baca juga : Manajemen Stres Solusi Efektif Hadapi Tekanan

International Women's Day pertama kali dilakukan sejumlah gerakan buruh dari wilayah Amerika Utara hingga Benua Eropa di abad ke-20, untuk memperingati dimana perempuan diakui atas pencapaiannya tanpa memandang ras, latar belakang, dan status sosialnya. Kalo perayaan International Women's Day dari negara lain kaya gimana aja sih, GenK?

Italia  Pemberian Bunga Mimosa Kuning

Italia : Pemberian Bunga Mimosa Kuning 

Hari Perempuan Internasional disebut La Festa della Donna. Hari tersebut dirayakan dengan cara pemberian bunga mimosa kuning yang dianggap sebagai simbol kekuatan dan kepekaan wanita. Bentuk bunga Mimosa ini juga bervariasi, ada yang berbentuk kembang gula, hingga kue.

Cina  Dapet Hadiah Khusus

Cina : Dapet Hadiah Khusus 

Selain berbagi kasih sayang, Hari perempuan Internasional juga jadi kesempatan untuk mendapat keuntungan komersial, karena para pria ingin menghabiskan uang untuk para wanita dalam kehidupan mereka. Hari perempuan di Cina sudah menjadi hari Iibur nasional sejak 1949 Ioh.

Rusia  Dibelikan Bunga Tulip

Rusia : Dibelikan Bunga Tulip 

Pada saat Hari Perempuan Internasional, Para Pria di Rusia akan berbondong-bondong membeli bunga tulip dan bunga mawar untuk diberikan ke perempuan yang dicintai.

Inggris  perjuangan Hak Perempuan

Inggris : perjuangan Hak Perempuan 

Di Inggris, Hari perempuan Internasional fokus pada peningkatan kesadaran akan masalah sosial politik yang mempengaruhi perempuan, dan didedikasikan sebagai hak-hak perempuan di Inggris. Selain lewat sejumlah workshop, kegiatan ini didukung sederet label fashion mewah.

Pakistan  Bersepeda Massal

Pakistan : Bersepeda Massal 

Hari Perempuan Internasional di Pakistan dirayakan dengan bersepeda. Sepeda jadi simbol pembebasan bagi wanita, karena dulu wanita yang bersepeda dipandang bertindak vulgar. Gerakan ini dipelopori oleh klub bersepeda Zulekha Dawood.

Kalo kamu udah kasih apa nih ke perempuan tersayang di sekitar kamu? Tag kesini dong, GenK. Jika kamu suka dengan artikel  #GenKreativv semacam ini bisa langsung saja untuk memfollow ig @kreativv_id

Baca juga : Ada Apa Di Serial STRANGER THINGS SEASON 4? Awas Makin Penasaran!

Komentar Menarik : 
  • Kalo kita semua pake kebaya ya? Btw, hari kartini sama hari perempuan itu sama gak sih? | Kalo hari Kartini nanti bulan depan hehe | 😁😁😁
  • Kasih pembuktian, bukan perjanjian
  • Kasi asupan gibah aj g cukup emg?
  • Yoooo hari perempuan Internasional... Hari ulang tahun sayaaaaa..... Saya laki laki.... 🌚
  • Bunga mimosa kuning? Mina Momo Sana? 😂
  • indonesia ngapain, oiya kan lebi patriarki
  • Dikasih harapan :v
  • Ngga nunggu 8 maret untuk menguatkan perempuan. Semoga para lelaki bisa menuntun para perempuan d setiap waktunya

#InfoKreativv #LifestyleKreativv #internationalwomensday #internationalwomensday2020 #hariperempuansedunia #womensday #womens #perempuan #wanita #appresiasi #womensdayclassic #womensdaymarch

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/B9degzPFwfx/

BACA NOVEL GRATIS


Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
Rekomendasi bacaan mimin : Bedfriend | Cabaca.id
https://cabaca.id/share_book.php?title=bedfriend&book=357
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar