Makanan yang Ampuh Mengatasi Insomnia!

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Makanan yang Ampuh Mengatasi Insomnia -  Bikin tidur nyenyak kayak anak bayi. Yuk merapat yang jam 3 pagi masih main HP karena insomnia!  Insomnia itu rasanya gak nyaman, ya? Badan udah capek dan besok harus bangun pagi, tapi malah susah tidur! Daripada buang-buang waktu maksa buat tidur, coba makanan-makanan ini deh! Dijamin tidur kamu nyenyak dan nyaman~ Mau tau solusi-solusi lain dari insomnia?

Insomnia itu gak bisa dianggap remeh. Karena insomnia bisa bikin kamu susah konsentrasi, bahkan sampai gangguan mental! Sebenarnya ada makanan-makanan tertentu yang bisa dikonsumsi buat mencegah insomnia dan bikin tidur kamu lebih nyenyak nih, GenK!

Salmon 

Ikan ini mengandung Omega-3 yang bikin kamu relaks dan gak stres. Gampang tidur nyenyak, deh. nah kualias tidur kalian juga bakal meningkat genk

Sayuran Hijau 



Sayuran seperti brokoli, bayam, atau pok choy kandungan vitamin, serat, dan magnesiumnya itu tinggi. Ampuh buat bikin tidur lebih nyenyak.

Teh Herbal 


Sering insomnia? Coba minum teh putih, teh hitam, teh hijau, atau teh camomile. Aroma dan kandungan antioksidan-nya dijamin bikin tidur nyenyak.

Susu Hangat 


Minum susu hangat sebelum tidur bakal meningkatkan hormon melatonin. Hormon ini fungsinya bikin ngantuk, dijamin gampang tidur nyenyak deh

Pisang 


Makan pisang bakal meningkatkan produksi hormon serotonin kamu. Hormon ini bakal bikin suasana hati kamu nyaman. Tidurnya enak, deh!

Jeruk


Kandungan vitamin C jeruk nipis, lemon, dan jeruk mandarin itu tinggi. Vitamin ini bisa ngurangin stres dan memperbaiki gangguan tidur, otomatis kualitas tidur meningkat GenK.

Alpukat 


Vitamin B dan lemak baik yang ada di alpukat bisa bikin tidur kamu lebih berkualitas, bangun bangun tubuh jadi seger deh GenK!

sekian artikel tentang insomnia ini anda dapat mengkonsumsi makanan diatas untuk mencegah indomnia dan semoga anda tidak insonia lagi,doakan saya sehat selalu agar saya bisa terus memberikan info unik untuk anda semua 

salam hangat dari saya : syaa

sumber : https://www.instagram.com/p/COaV3BLBp6y

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar