Tutorial Cara Mudah Memainkan Game PS2 dan PS3 di HP dengan Menggunakan Flashdisk

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Tutorial Cara Mudah Memainkan Game PS2 dan PS3 di HP dengan Menggunakan Flashdisk - Mau tahu caranya memainkan game PS2 atau PS3 di HP tanpa perlu menggunakan pulsa data dan terganggu iklan? Simak tutorial berikut ini! 

Dengan hanya menyiapkan flashdisk yang berisi game-game favorit seperti GTA, MotoGP, dan NFS, serta kabel OTG type-c dan mengaktifkan fitur OTG di pengaturan tambahan pada HP, kamu sudah bisa menikmati game-game tersebut langsung di HP-mu. Tak hanya itu, game PS3 seperti NFS Most Wanted dapat dimainkan dengan lancar dan grafik yang memuaskan. Ikuti langkah-langkah instalasinya dengan seksama dan siap-siap untuk memainkan game-game kesayanganmu di HP kapan saja dan di mana saja!

Lebih lengkap untuk Tutorial Cara Mudah Memainkan Game PS2 dan PS3 di HP dengan Menggunakan Flashdisk bisa dilihat dalam video ini

Halo teman-teman, di artikel kali ini saya akan memberikan tutorial tentang bagaimana cara membuat game PS2 atau PS3 dapat dimainkan di HP. Caranya cukup mudah, kita hanya perlu menyiapkan flashdisk yang berisi game PS2 atau PS3, lalu menghubungkannya ke HP dengan menggunakan kabel OTG type-c. Pastikan juga untuk mengaktifkan fitur OTG di pengaturan tambahan pada HP.

Setelah terhubung, game-game tersebut akan muncul pada pengelolaan file dan dapat langsung diinstal dan dimainkan di HP. Hal ini tentunya akan menghemat penggunaan pulsa data dan juga tidak ada iklan yang mengganggu selama bermain.

Di antara game yang dapat dimainkan adalah es Combat, Attack on Titan, Counter Strike, GTA, MotoGP, dan NFS. Bahkan, game PS3 seperti NFS Most Wanted dapat dimainkan dengan lancar dan grafik yang cukup memuaskan.

Dalam melakukan instalasi, cukup ikuti langkah-langkah yang ada pada layar dan pastikan aplikasi telah terinstal dengan baik sebelum memulai permainan. Jadi, bagi Anda yang ingin menghemat penggunaan data dan tidak ingin terganggu dengan iklan selama bermain, dapat mencoba cara ini untuk memainkan game PS2 atau PS3 di HP.

Flashdisk Game PS 2 & 3 GTA dll beli disini https://shope.ee/9p7X6TGTPk
Flashdisk Game PS 2 & 3 Need For speed dll beli disini https://shope.ee/1L8yysuxf6

sumber :
https://anthiago.com/transkrip/
https://www.youtube.com/watch?v=VXRV3XZDZuE

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar