Flirting : Seni Menggoda Wanita

09.00

Baca Juga

Flirting : Seni Menggoda Wanita - Kamu senang menggoda perempuan? Aku, Kamu & tidak sedikit pria-pria lain yg amat senang menggoda perempuan, plus perempuan yg menarik & nomor wahid menawan, tetapi rata-rata etika menggoda yg diucapkan sama dgn kalimat pujian. 

Apa saja kalimat menggoda atau pujian yg biasa dikatakan laki laki,diantaranya : 

- “Hai anda cantik” 
- “Rambaut anda bagus bangetss” 
- “Bibir anda seksi” 
- “Kamu pintar bangets” 

& tidak sedikit lagi kalimat godaan yg mengarah pujian yang lain. 

Mencoba kamu jawab jujur, respon apa yg kamu temukan sesudah kamu menggoda atau memuji perempuan tersebut. 

Tak lain sang perempuan tentu cuma "tersenyum", tak menumbuhkan respon apapun, sebab kamu serta tentu tau klo para perempuan kece merasa bosan dgn godaan atau pujian yg biasa atau murahan. 

Tetapi, bagaimanakah trik kamu menggoda atau memuji di tambah bersama sedikit seni. Sampel di atas ditambah seni : 
- “Hai anda jelita, serupa selebriti yg kala ini 
sedang naik daun "pok ati". 
- “Rambut anda bagus bangets, anda 
rebonding atau hanya pake shampo phanten”. 
- “Bibir anda seksi, rasanya gue pingin cium 
anda, namun gue takut bibir anda gunakan bibir 
palsu”. 
- “Kamu pintar bangets, satu tambah satu 
berapa ya....?” 

Ini yg aku tujuan dgn seni menggoda atau flirting. 

Pujian yg diikuti ejekan (ingat disini ejekan bukan hinaan) berikan variasi emosi yg turun naik, sesudah perempuan merasa bangga dgn ucapan aku, namun sesudah mendengar diikuti sedikit ejekan, menciptakan aku berlainan bersama laki-laki pemuji & merayu bersama kalimat di atas. 

Mencoba perhatikan bedanya, tetapi mesti kamu ingat kalimat pujian diikuti ejekan bukan hinaan, yg membedakan kalimat ejekan & hinaan yakni kekasaran kalimat, di mana, ejekan menumbuhkan tantangan utk membalas, tetapi hinaan menumbuhkan kemarahan. 

Tidak Sedikit kalimat pujian atau kalimat menggoda yg diikuti ejekan, seluruh itu cuma tergatung kepandaian kamu kondisi. 

Tetapi ingat, ejekan yg tepat plus yg mengandung emosi turun naik menciptakan perempuan tertantang & mau membalas ejekan kamu, usahakan kamu mesti menang. 

Seandainya kamu menang sang perempuan bakal merasa tertarik bersama kepandaian kamu mengolah kata, plus kamu jadi laki-laki yg menggemeskan dimatanya. 

Ingat satu factor, bisa jadi paling besar tiap-tiap ejekan bakal memunculkan perdebatan, jikalau situasi ini makin parah, serentak mengganti bahan pembicaan kamu, atau "kok kita berantem kaya gini sih, udah ah gue capek banget, lebih baik loe traktir gue makan". 

& tetap ada lagi kembangan dari flirting, adalah kalimat yg menyebutkan seolah-olah sang perempuan tertarik atau gemar kepada kamu. 

contohnya : 
Kalimat flirting di ketika ngobrol atau perakapan sehari – hri dengan cara serta-merta seperti : 
wanita : "hai apa informasi...?" 
laki-laki : " baek, nyatanya demikian perhatiannya anda sama gua" 
--- 
Perempuan : "semakin hri lo tambah culun saja" 
cowok : "tidak gua sangka demikian pedulinya lo kepada penampakan gue" 
--- 
perempuan : "Silahkan masuk" 
Laki Laki : "wah... belum apa - apa telah masuk – masuk segala" 
--- 
Sampel menggoda saat menelfon : 
perempuan : " gue tidur lalu ya..." 
laki laki : " belum apa - apa lo udah ngajak tidur" 
--- 
perempuan : "kamu dah makan" 
pria : "ooo anda ingin traktir saya ya..." 
--- 
Perempuan : " lagi ngapain...?" 
Cowok : " gue lagi hang out di puncak, bilang ja lo ingin ikut" 
--- 
& tetap tidak sedikit kalimat-kalimat flirting yg dapat kamu untuk, kalimat diatas cuma sebahagian mungil saja, silakan kembangkan & melaksanakan latihan, & rasakan resiko yg amat mengagumkan.

Sumber :
http://www.iseng-iseng.tk/
http://brebes-punya.blogspot.com 
Previous
Next Post »
0 Komentar