Roro Fitria Ternyata Gemar Meraba-raba Buah Dadanya Sendiri

06.20

Baca Juga

Roro Fitria memberitahukan kepada awak media bahwa dirinya memang kerap kali meraba-raba payudaranya sendiri. Waah, tapi anda jangan salah pengertian dulu. Maksudnya Roro jadi sering meraba-raba aset miliknya sendiri guna mendeteksi gejala kanker payudara yang biasanya dapat terindikasi dari benjolan yang terdapat pada buah dada.
Kesadaran akan terjadinya kanker payudara di kalangan para selebritis wanita memang meningkat. Wajar saja sebab penyakit kanker ini tak hanya mampu membuat aset pribadi dari wanita menghilang, akan tetapi juga dapat beresiko hilangnya nyawa sendiri. Roro pun memiliki kesadaran yang sama akan penyakit ganas yang satu ini sehingga dirinya mengantisipasinya dengan cara memeriksa sendiri aset miliknya itu.
Source: kvlt
“Aku sangat peduli tentang kesehatan kanker payudara, terutama saat marak ada penyakit kanker. Caranya aku suka raba payudara, seraya menunduk melihat apakah ada benjolan di bagian kanan dan kiri,”  cerita dari Roro pada saat dirinya ditemui di sekitar kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, hari Senin (26/10/2015).
Selain dengan cara mendeteksi dini penyakit ganas itu, wanita yang sangat menggemari mobil mewah itu juga berusaha dengan cara menerapkan gaya hidup sehat. Menjaga setiap pola makan yang sehat dan juga berolahraga untuk kesehatan tubuhnya.
Source:jpnn
“Menjaga pola makan, hindari makanan berlemak, olahraga dan banyak minum air putih selalu aku terapkan setiap hari,” ucap pelantun lagu Culik Aku itu kepada para wartawan yang mewawancarinya. Guna melengkapi upaya yang dilakukan dirinya untuk mencegah kanker payudara, Roro juga tidak pernah lupa untuk memeriksakan kesehatan dirinya ke dokter. Ia juga pernah mencoba mendeteksi payudaranya itu dengan USG mamografi.
”Preventif setahun sekali USG mamografi penting bagiku,” ucap Roro Fitria.
Memang benar lebih baik mencegah daripada mengobati. Banyak harapan semoga saja akan tumbuh kesadaran serupa di Indonesia
sumber: okezone.com
Previous
Next Post »
0 Komentar