Tips menambang dollar google adsense #8 – Hal penting yang perlu mendapatkan perhatian

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Tips menambang dollar google adsense #8 – Hal penting yang perlu mendapatkan perhatian. Ini merupakan part atau bagian penutup dari ketujuh tulisan yang sebelumnya tentang Tips menambang dollar google adsense.

Artikel ini memang terlihat tidak ada hubungannya secara langsung dengan usaha anda untuk dapat meningkatkan pendapatan anda dari Adsense, tapi berikut ini merupakan hal-hal yang juga tak kalah penting bagi kesuksesan Anda dalam menjalankan google adsense.


Sebelumnya telah di terangkan secara segamblang mungkin mengenai rahasia dan strategi keberhasilan anda dalam mengelola Adsense secara urut pada 7 part artikel yang sebelumnya. Di harapkan, dengan menerapkan semua tips yang sudadisampaikan sebelumnya bisa meningkatkan penghasilan anda semua.

Tips menambang dollar google adsense


Tetapi, ada lagi bebarap hal yang lainnya yang juga perlu untuk anda perhatikan, Berikut ini Tips menambang dollar google adsense #8 – Hal penting yang perlu mendapatkan perhatian


Jangan pernah sekali-kali anda melakukan klik pada iklan milik anda sendiri

Memang tidak dapat dipungkiri jika para blogger selalu saja tergoda untuk melakukan klik pada iklan milik mereka sendiriterutama bagi para blogger pemula di Adsense untuk dapat menambah penghasilan mereka sambil berpikiran bahwa hal seperti ini tidak akan pernah berakibat apa-apa. Tapi perlu anda ingat, ketika anda mendaftar dan telah menyutujui menjadi penayang Adsense, ini merupakan bagian dari persetujuan antara anda dengan Adsense. Jika anda melakukannya, berarti anda telah melanggar isi dari persetujuan itu.

Jika anda menginginkan sebuah kesuksesan yang jangka panjang, belajarlah untuk selalu bersikap amanah, dan bahwasannya percaya itu jauh lebih baik. Dan perlu anda perhatikan lagi, sangat mudah sekali bagi Google untuk mengetahui serta menganalisa dari suatu klik itu sah atau tidak. Karena memang pihak google memiliki perangkat yang sangat cerdas, yang dapat melakukan itu

Jadi, apalah arti dari pendapatan beberapa dolar apabila harus ditukar dengan akun anda yang di-banned-nya nantinya. Biarkan saja, iklan anda melaksanakan tugasnya sendiri.


Jangan pernah sekalipun meminta kepada teman anda untuk mengklik iklan anda

Telah banyak terlihat akun yang terkena banned karena hal seperti ini. Sama halnya seperti poin yang ada di atas, hal ini juga merupakan bagian dari kesepakatan anda dengan Google. Jika, anda tetap saja melakukannya, maka cepat atau lambat pihak Google akan dapat dengan segera mendeteksinya.


Lakukan pengawasan secara teratur juga terus menerus

Ini penting sekali, gunakanlah semua fasilitas yang ada dan telah disediakan oleh pihak Google Adsense. Pantaulah selalu mana letak halaman anda yang kurang maksimal, lalu anda lakukanlah perbaikan. Dan mana juga halaman yang dapat memberikan kepada anda pendapatan yang tinggi, optimalkan dan buatlah lagi sebanyak mungkin yang seperti itu.


Baca tips-tips mengenai sukses dalam adsense, ini penting sekali bagi anda yang seorang publisher

Pelajari selalu berbagaimacam tips yang berebaran di berbagai blog lakukanlah Trial And Error hingga anda mendapatkan apa yang anda inginkan. Tetapi apabila anda sudah berupaya maksimal mungkinnamun tetap saja penghasilan anda dari Adsense tidak seperti yang apa yang anda harapkan, mungkin saja anda memang 'tidak berjodoh' dengan program Google Adsense.

Atau mungkin saja, topik dari blog anda tidaklah memiliki pengiklan yang memadai atau dalam artian sangat sedikit, ataupun juga berbagai penyebab yang lainnya. Jika telah terjadi seperti itumaka anda carilah alternative program yang lainnya. Adsense bukanlah segalanya dan bukan juga satu-satunya cara anda untuk mencari uang melalui internet. Masih sangat banyak peluang yang lainnya apabila anda mau untuk berusaha mencarinya.

Dan untuk mengakhiri part dari artikel Tips menambang dollar google adsenseperlu anda ketahui bahwa tidaklah ada suatu kesuksesan yang diraih dengan sesaat. Semuanya tetaplah butuh sebuah proses, yang dimana dalam proses tersebut sangat dibutuhkan sebuah dedikasi, ketekunan dan juga semangat untuk selalu memperbaiki setiap kesalahan yang ada.


Demikian saja pembahasan kali ini tentang Tips menambang dollar google adsense #8 – Hal penting yang perlu mendapatkan perhatian. Semoga dapat bermanfaat dan salam sukses bagi kita semua.

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »

2 komentar

  1. Akun adsense sy dibuat via Youtube tapi kok ketika dipasang di blog custom domain iklannya bisa muncul ya mas? Bukannya kalo Hosted itu gak akan muncul ketika dipasang diblog TLD? Kenapa bisa demikian ya? Mohon pencerahan

    BalasHapus