5 Momen Terbaik OSCAR 2020 Ada yang ukir sejarah baru!

Print Friendly and PDF 0 Viewers
5 Momen Terbaik OSCAR 2020 Ada yang ukir sejarah baru!

Semangat27 - OSCAR 2020 merupakan Ajang penghargaan tahunan yang ke- 92 dan ditunggu-tunggu oleh para pecinta film diseluruh dunia. Acara yang bergengsi ini selalu memiliki kejadian-kejadian yang tak terlupakan. Kira-kira seperti apa ya keseruan di Oscar 2020, yuk kita lihat dibawah ini ya supaya masih bisa kamu rasain nih, GenK~

5 Momen Terbaik OSCAR 2020 Ada yang ukir sejarah baru!

Penghormatan buat Kobe Bryant

Billie Eilish tampil nyanyiin lagu The Beatles yang berjudul "Yesterday". Lagu ini sebagai bentuk penghormatan untuk Kobe Bryant, para aktor, filmmaker. serta seniman di balik pembuatan film yang udah meninggal.

Ragam Bahasa Soundtrack Frozen 2

Idina Menzel dan AURORA nyanyiin soundtrack Frozen 2 "Into The unknown" dengan beragam bahasa negara lain. Penampilannya kece abis, GenK. Visual kristal es di panggung serasa lagi nontonin Elsa & Anna.

Gebrakan Film Parasite 

Sejarah baru buat perfilman Korea. Film garapan sutradara Bong Joon Ho sukses menyabet 4 penghargaan dalam kategori Best Picture, Sutradara Terbaik, International Feature Film, dan Naskah Terbaik. Film ini berhasil ngalahin film Joker, The Irishman, dan film keren lainnya.

Kostum Film Cats 

James Corden dan Rebel Wilson sebagai cast dari film Cats bawain nominasi di panggung pake kostum film tersebut. Gemes banget! Tingkah mereka yang lucu juga sukses mengundang gelak tawa para undangan.

Penampilan Eminem 

Eminem muncul di panggung Oscar sambil nyanyiin lagu Lose yourself yang seharusnya jadi penampilannya di Oscar 2003. Doi bikin kaget soalnya gak masuk ke list penampil Ioh, GenK.

Yap sekian untuk artikel 5 Momen Terbaik OSCAR 2020 Ada yang ukir sejarah baru!, Bagi kalian yang tertarik dengan artikel #GenKreativv seperti ini silakan follow ig @kreativv_id dan untuk gambar-gambarnya ada dibawah ini yak gaess.

Penampilan Eminem

Kostum Film Cats

Gebrakan Film Parasite

Ragam Bahasa Soundtrack Frozen 2

Penghormatan buat Kobe Bryant

Komentar Menarik :
  • Mom spaghetti 🔥🔥, 
  • eminem ga ketiduran lagi akhirnya, 
  • moms are heavy arms spaghetti, 
  • Coba agnes mo nyanyi bindo, 
  • Best parasitee, 
  • The Cats costume was iconic 😍, 
  • The film that won 4 Oscars didn't even gross 35 million dollars in America. Proof that they didn't have anything to talk about for the next month so they chose to make it when so they have something to talk about, 
  • Ada frozen 2
Baca juga : Dubber Legend Indonesia Suara Unik Paling Dinanti
 
#InfoKreativv #Bestmoment #Oscar #Oscars #Oscars2020 #Parasite #BongJoonHo #BillieEilish #Frozen2 #Eminem #Cats #FilmKreativv

*copas url untuk mengunjunginya

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar