Rekomendasi Film Romantis Anti Galau Buat Ditonton Sendirian Pas Valentine

Print Friendly and PDF 0 Viewers
Rekomendasi Film Romantis Anti Galau Buat Ditonton Sendirian Pas Valentine

Semangat27 - Dibawah ini adalah beberapa rekomendasi film romantis bara dan korea yang mungkin bisa menjadi list film romatis terbaik yang bisa kamu tonton ditahun 2020 ini. Yuk langsung saja dibaca.

Walaupun pada saat valentine kamu masih dalam keadaan awet mejadi seorang jomblo, namun tidak perlu sedih atau malah keingetan sosok mantan terus. Mending kamu nonton film-film rekomendasi Mami yang ada dibawah ini, yuk. Supaya bisa membuat hari valentine mu lebih berwarna.

Punch-Drunk Love (2002) 

Barry Egan (Adam Sandler) pria yang nggak pede dan kesepian. la mencoba sex-call untuk cari teman ngobrol, eh ternyata malah kena pemerasan.

The Big Sick (2017)

Kisah Kumail (Kumail Nanjiani) yang ingin keluar dari zona nyamannya dengan memutuskan untuk melanggar tradisi keluarga dan menikahi gadis Amerika.

The Holiday (2006) 

Gimana kalau Saat Iiburan kamu bertukar kehidupan dengan orang lain dan bertemu orang asing kemudian jatuh Cinta dengannya?

Friends with Benefits (2011) 

Dylan (Justin Timberlake) yang baru putus akhirnya berteman baik dengan Jamie (Mila Kunis)! Kira-kira kalau Dylan jadinya naksir Jamie, gimana kabar pertemanan mereka?

200 Pounds Beauty (2006) 

Merasa dirinya tidak cantik, Kang Han Na akhirnya memutuskan untuk melakukan operasi plastik supaya pria yang dia suka jadi tertarik. Sukses nggak ya, usaha Han Na?

Something Borrowed (2011) 

Darcy (Kate Hudson) sedang mempersiapkan pernikahannya ketika tahu kalo tunangannya ternyata sudah lama jatuh Cinta pada sahabatnya. Akankah mereka tetap melanjutkan pernikahan?

Architecture 101 (2012) 

so Yeon (Han Ga In) dan Sung Min (Eom Tae Woong) yang bertemu karena suatu urusan ternyata menyadari kalo mereka adalah Cinta pertama satu sama lain ketika kuliah dahulu. Apakah Sung-Min yang akan menikah jadi goyah dan meninggalkan tunangannya?

Silakan kamu follow instagram @mamikosapp jika kamu suka dengan artikel jenis seperti ini - mamikos merupakan penyedia jara mencari kos dan informasi seputar dunia kos-kosan

#kamupastinyaman #mamikos #anakkos #anakkosan #rekomendasifilm

Yak itulah dia Rekomendasi Film Romantis Anti Galau Buat Ditonton Sendirian Pas Valentine semoga bermanfaat. Gambar-gambarnya ada dibawah ini yak.

Film Romantis Architecture 101 (2012).jpg

Film Romantis Something Borrowed (2011)

Film Romantis 200 Pounds Beauty (2006)

Film Romatis Friends with Benefits (2011)

Film Romantis The Holiday (2006)

Film Romatis The Big Sick (2017)


Film Romantis Punch-Drunk Love (2002)

Komentar Menarik : 


  • Cari kos sekitaran istana BEC bandung dong, 
  • Saya pengguna baru app ini. Saya sendiri sedang mencari kos di wilayah semarang. Sayang tiap kali saya chat si pemilik kos tidak ada satupun balasan yang saya dapat. Padahal sudah banyak pemilik kos yang say chat. Lalu Saya harus bagaimana?
*copy paste link untuk mengunjungi sumber

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar