5 VIDEO GAMES KEREN Peduli Dengan Kesehatan Mental

Print Friendly and PDF 0 Viewers
5 VIDEO GAMES KEREN Peduli Dengan Kesehatan Mental

Bukan cuma doi yang perhatian sama kamu, GenK. Sekarang video games juga mulai perhatian juga tapi sama mental health awareness. Para pengembang video games mulai cari solusi antara kesehatan mental dan video games loh. Nah, deretan games ini punya jalan cerita dan rintangan yang bikin kamu belajar mengatasi kesedihan, stres, dan punya edukasi tentang mental illness. Selain main, kamu juga belajar tentang emosi dan kesabaran loh.

5 VIDEO KEREN Peduli Dengan Kesehatan Mental

Baca juga : GAME MOBILE BARU 2020 Menantang dan Super Seru

Game Night The Wood Peduli Dengan Kesehatan Mental

Night The Wood

Game yang ngajak untuk berempati dan memotivasi biar menjadi terbuka nih. Tentang seekor kucing yang terganggu sama mimpi aneh dan mengidap dissociative disorder. Game ini buat menguak kenapa ia mengidap gangguan mental dan berusaha balik sehat Iagi, GenK.

Game Hollow Knight Peduli Dengan Kesehatan Mental

Hollow Knight

Game besutan Team Cherry ini tentang Knight yang menguak misteri kerajaan serangga. Dengan dunia berwarna dingin dan musik yang menenangkan, sense of accomplishment dalam game ini sangat terasa. Bermanfaat buat keluar dari gejala depresi dan depresi ringan Ioh.

Game Hellblade Senua's Sacrifice Peduli Dengan Kesehatan Mental

Hellblade: Senua's Sacrifice 

Game yang menggambarkan paranoid schizophrenia dan depresi ke dalam karakter perempuan dalam game besutan Ninja Theory ini. Perjalanan dalam permainan buat melawan makhluk aneh ini bisa bikin kamu capek. Pastikan kondisi emosimu lagi stabil ya!

Game GRIS Peduli Dengan Kesehatan Mental

GRIS

Adventure game ini berfokus pada kisah Gris yang menghadapi pengalaman penuh kesedihan. Secara tersirat kamu diajak untuk mengenali emosi kesedihan, seperti denial dan trauma. Deretan soundtracknya menggambarkan emosi dan bikin kamu rileks pas bermain, GenK.

Game Upcoming Sea of Solitude Peduli Dengan Kesehatan Mental

Upcoming: Sea of Solitude

Pemain bakal menyelami kisah Kay yang berubah jadi monster karena kesepian. Game yang dirilis oleh EA ini membawa kamu menjelajahi emosi kesepian, sakit hati, dan kesedihan biar Kay selamat. Kita diajak mengerti dan berempati pada emosi nih.

Share ke temen-temen kamu buat coba main games keren ini! Jika kamu suka dengan artikel  #GenKreativv semacam ini bisa langsung saja untuk memfollow ig @kreativv_id

Baca juga : Kita Harus Putus! Rantai Penularan Covid-19 Dengan #SociaIDistancing

#InfoKreativv #mentalhealth #Mentalhealth #mentalhealthawareness #mentalhealthsupport #mentalhealthissues #mentalhealthisreal #gris #hollowknight #seaofsolitude #upcoming #nightinthewood #helblade #video #videogame #videogameaddict

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/B9tkFOHlwRt/

BACA NOVEL GRATIS


Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
Rekomendasi bacaan mimin : Bedfriend | Cabaca.id
https://cabaca.id/share_book.php?title=bedfriend&book=357
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar