GAME MOBILE BARU 2020 Menantang dan Super Seru

Print Friendly and PDF 0 Viewers
GAME MOBILE BARU 2020 Menantang dan Super Seru

GenK, udah tau belom kalo banyak game seru dari berbagai genre yang bakal keluar di tahun 2020 ini? Kalo kamu pencinta game, kamu wajib tau dan coba nih.

GAME MOBILE BARU 2020 Menantang dan Super Seru

Baca juga : Makhluk Seram Mengerikan yang Bikin Kepikiran

Apex Legend

Pengen nyoba mobile game yang super seru dan menantang? Apex Legends bisa jadi alternatif game yang gak boleh sampe kamu lewatin, GenK. Game ini punya sensasi perang tersendiri saat merebut wilayah musuh dengan bentuan para karakter yang bisa dipilih pemain. Kualitas grafisnya juga gak kalah menjanjikan dari PUBG dan Fortnite Ioh.


DOTA Underlords 

DOTA Underlords adalah auto-battler mobile game yang dikembangkan Valve dengan ngambil inspirasi Auto Chess besutan Drodo. Fitur yang diboyong DOTA Underlords sandiri ini crossplay antara mobile dan PC dengan model turnarmen, offline, dan rotasi musiman setiap beberapa bulan. Kalo Kamu yang pengen bernostalgia dengan karakter DOTA, game ini patut banget kamu coba, GenK!


Diablo Immortal 

Ngambil set peristiwa antara Diablo II dan Diablo III, mobile game Diablo Immortal fokus dengan cerita pencarian sisa peninggalan dari Worldstone setelah penghancuran Mount Arreat dan Invasi Baal. Beberapa kelas karakter yang dikonfirmasi hadir di Diablo Immortal antaranya adalah Barbarian, Crusader, Demon Hunter, Monk, Necromancer dan Wizard.



League of Legends: Wild Rift 

Estimasi jumlah pemainnya mencapai 20 juta orang per hari, League of Legends ini sukses memegang tahta sebagai salah satu mobile game terbaik yang pernah ada. Mobile game yang masuk kategori MOBA ini bisa ngasih sensasi bermain yang mirip sama versi PC-nya, GenK. Ditambah beberapa penyesuaian untuk optimasi pengalarnan gaming yang lebih baik.




Forza Street 

Setelah puas dengan keberhasilan mobile game Forza, Microsoft meluncurkan franchise berikutnya, yaitu Forza Street. Masih dengan tema balap mobil, kamu bisa ngerasain pengalaman racing yang bikin tegang lewat virtual reality dengan grafis prima. Wah berasa kaya tim dari Fast & Furious nih. GenK.



Devil May Cry: Pinnacle of Combat 

Mobile game RPG bosutan Yunchang Games dan Capcom ini adalah spin-off dari seri orisinal dengan Dante sebagai protagonis utama. Ada fitur dari para karakter klasik, lengkap dengan senjata dan bosnya. Kalo diliat dari trailer game-nya. sistem touch controls jadi opsi utama pemain buat ngelakuin combat.

Kamu ada rekomendasi game baru apa Iagi nih, GenK yang bakal rilis di 2020? Share temen kamu juga dong, siapa tau bakalan mabar. Jika kamu suka dengan artikel  #GenKreativv semacam ini bisa langsung saja untuk memfollow ig @kreativv_id

Baca juga : 5 VIDEO GAMES KEREN Peduli Dengan Kesehatan Mental

Komentar Menarik : 
  • Game cacing nggak ada? | yang mana dah kak?😁
  • DANTE WOY 😭😭😭 Eh tapi liat grafiknya bakal menangis memori nih :")
  • Marvel super war
  • Errant Hunter Soul, kw an nya Monster Hunter, seru kok, dijamin bakal nikmatin dan susah kalau sendirian 👍🏼
  • Udah jaman nya cloud gaming min hahahah | butuh internet stabil
  • Gwent the Witcher card game
  • League Of Legend memang 😎
  • apex mobile gasekun ?

#GameKreativv #Games #RekomendasiKreativv #game #gamer #gamers #gameday #gamerlife #devilmaycry #diabloimmortal #dota #dotaunderlords #apexlegends #leagueoflegends #forzastreet #indrisherlyana #gamemobile #2020 #game2020 #mobilegame #mobilegame #mobilegamer #mobilegamers #mobilegamesonline

*copas url untuk mengunjunginya
Sumber : https://www.instagram.com/p/B9ol2LKFSs2/

BACA NOVEL GRATIS


Ingin baca novel gratis? Yuk ikuti Jam Baca Nasional di Cabaca. Unduh Aplikasinya sekarang di playstore https://play.google.com/store/apps/details?id=com.git.cabacaapp
Rekomendasi bacaan mimin : Bedfriend | Cabaca.id
https://cabaca.id/share_book.php?title=bedfriend&book=357
#cabaca #cabacaapp #novelgratis

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar