Soal KSN-K Matematika SMA 2021

Print Friendly and PDF 0 Viewers

Soal KSN-K Matematika SMA 2021 - Selamat pagi para pejuang Olimpiade Sains Nasional (OSN) yang sekarang bernama Kompetisi Sains Nasional (KSN). Pada kesempatan sekarang ini blog semangat27.com akan berbagi soal-soal OSN (Olimpiade Sains Nasional) atau KSN-K (Kompetisi Sains Nasional Tingkat Kabupaten/Kota) untuk bidang Matematika SMA Tahun 2021.

Kompetisi sains nasional bidang matematika ini dilaksanakan pada tanggan 03 Juni 2021 yang lalu. Soal KSN-K Matematika SMA 2021 berisi sekitar 20 soal isian singkat yang terdiri dari 10 soal kemampuan dasar dan 10 soal kemampuan lanjut. 

Dibawah ini adalah tampilan file pdf soal OSK / KSK / KSN-K Matematika SMA 2021 Tingkat Kabupaten/Kota.

Kata kunci untuk menemukan artikel ini 

ksn matematika 2020 kabupaten, soal osk matematika 2020, pembahasan soal osn matematika 2020

Info Menarik OSN

Channel telegram KSN bidang matematika milik salah satu pegiat matematika pak anang author blog pak-anang.blogspot.com, silakan join untuk referensi belajar channel telegram http://t.me/pakanangblog.

Baca Juga : Download soal OSN KSN Matematika SMA 2021 + Pembahasan Rinci Tingkat Kabupaten

Apabila kamu memiliki data lain berupa soal, jawaban, solusi pembahasan yang bisa melengkapi (atau memperbaiki) list daftar diatas bisa disumbangkan ke email andricuan27@gmail.com (akan ditulis namanya sebagai kontributor di halaman ini).

sekian untuk artikel Soal KSN-K Matematika SMA 2021 dan Pembahasan Kunci Jawabannya
dan untuk menyimpan file pada preview diatas silakan :  Berikut ini

Baca Juga ya


BAGIKAN
Previous
Next Post »
0 Komentar