Tampilkan postingan dengan label Bacaan Ringan. Tampilkan semua postingan
Tampilkan postingan dengan label Bacaan Ringan. Tampilkan semua postingan

Pengalaman Terkena Herpes Parah sampai Sembuh Total

Add Comment
Pengalaman Terkena Herpes Parah sampai Sembuh Total - Selamat sore para pengunjung semangat27.com, Alhamdulillah akhirnya penulis bisa update kembali meneruskan artikel sebelumnya, yakni Pengalaman Pribadi Terkena Herpes Parah hingga Sembuh. Jika teman-teman belum membaca cerita sebelumnya, silakan teman teman bisa membacanya karena disana penulis menerangkan gejala awal yang penulis rasakan sebagai orang awam yang tiba-tiba terkena herpes zoster. Jika sudah membacanya maka kita akan melanjutkan ceritanya, karena disini penulis memeriksakan diri ke dokter hingga 3 kali dan mendapatkan beberapa jenis obat.

Nah setelah penulis periksa sekali diartikel sebelumnya, penulis mendapatkan 3 jenis obat yakni:

Lanamol 500 Paracetamol 500mg
Acyclovir 5% 5g
Food Suplemen Tablet Vitamin C 250g

Obat pertama, sepemahaman penulis digunakan sebagai penahan rasa sakit. Lalu obat kedua digunakan sebagai krim oles yang mencegah herpes ini bertambah parah dan yang terakhir merupakan obat untuk meningkatkan daya tahan tubuh. Setelah mendapatkan obat ini penulis semakin yakin kalau ini merupakan herpes zoster karena mulai terasa sangat panas, sakit cenut cenut karena konon katanya herpes ini menyerang saraf. Dimomen ini penulis tidak bisa beristirahat dengan tenang, dimana masa-masa ini merupakan masa masa UAS jadi tambah stress. Bahkan ketika tidur tidak bisa miring kekanan karena herpes ini semakin banyak bahkan hingga ke punggung dan semakin penuh dilengan bagian atas belakang, samping kanan dan kiri, untuk yang bagian atas yang mengarah kepundah tidak terkena, inilah unikya herpes yang hanya menyerang satu sisi bagian saja.

Kemunculan dari yang tadinya kecil, lalu kemudian semakin banyak dan lambat laun menjadi satu membesar dan lama kelamaan terasa panas dan sakit. Disini penulis heran mengapa setelah periksa justru semakin klimaks rasa sakitnya. Penulis pun mencari informasi kesana kemari karena sepemahaman penulis virus tidak bisa mati dan cara mengalahkannya adalah melemahkannya atau meningkatkan daya tahan tubuh kita sendiri. Disini penulis berfikir, meningkatkan udah dengan obat yang ketiga dan karena butuh waktu jadi paling tidak butuh obat penahan rasa sakit juga sudah pada obat pertama hingga akhirnya tersadar bahwa untuk melawan virus herpes ini penulis hanya baru mendapatkan obat luarnya saja. Tak berselang lama pun penulis berinisiatif untuk membrowsing dimbah google obat minum untuk penyakit herpes zoster ini dan didapatkan kapsul acyclovir, jadi sama dengan obat oles hanya saja ini obat minumnya. Tanpa berlama-lama penulis pun menuju ke apotek untuk membelinya.

"Permisi mba, ada obat herpes"
"Sebentar ya mas" Mbaknya kebelakang mengambilkan obat "Ini mas"
"Lah obat yang minumnya ngga ada ya mba?"
"Ada mas, tapi harus menggunakan resep dokter"
"Owalah gitu toh"
"Banyak ngga sih mas?"
"Banyak e mba, Oya salepnya berapa mba?"
"49000 mas, Atau gini aja, mas mau obat meningkatkan daya tahan tubuh?"
"Boleh boleh, coba kaya apa mba emang ada?"
"Ada mas, kalau yang ini boleh dibeli"
"Harganya berapa mba?"
"Satunya 7500 Mas"
"Yadah beli obat meningkatkan daya tahan tubuh aja mba, beli empat"

Pikir ku waktu itu ingin membeli salepnya juga karena salep dari hasil periksa pertama sudah habis sedangkan herpesnya semakin banyak. Namun karena harganya mahal jadi penulis menahan diri dan keesokan harinya berniat untuk menuju ke GMC (Gadja Mada Medical Center) lagi, hehe maklum disana gratis.

Malam pun tiba dan penulis sama sekali tidak bisa tidur karena posisi tangan sebelah tangan sudah muncul banyak sekali herpesnya, mungkin kondisi malam itu dalam dunia kesehatan bisa dibilang kondisi kritisnya. Malam ini penulis sampai membuat tali yang diikatkan keatas agar tangan penulis tidak menyentuh tempat tidur karena dilengan bagian bawah banyak sekali herpesnya dan sangat sakit sekali jika tersentuh sesuatu bahkan angin sekalipun. Malam itu penulis tidur dengan kodisi tangan kanan digantung keatas.

Nah keesokan harinya, berarti dua hari setelah periksa pertama, penulis memutuskan untuk pergi ke GMC kembali, mendaftar, tensi bilang kalau misal kontrol dan menunggu nomor antrian. Karena di GMC dokter yang memeriksa ada banyak dan berkerja shift jadi kali ini penulis diperiksa oleh dokter perempuan yang usianya bisa dikatakan sudah matang, karena sewaktu memeriksa penulis dokter ini benar-benar menunjukan sifat keibuannya.

"*toktoktok Permisi dok"
"Oya silakan masuk"
"Mas Andri ya?"
"Iya Ibu dokter"
"Mas Andri herpes ya?" Sembari menatap layar komputer
"Iya dok" Pikir ku dalam komputer tersebut terdapat rekam medis penulis sebelumnya
"Gimana sekarang keadaannya?"
"Tambah banyak dok"
"Mana bisa saya lihat"
"Sakit e dok"
"Iya pelan pelan tidak apa-apa mas, saya cuma pengin liat saja"

Setelah membuka baju baru sedikit ibu dokter memutuskan untuk menghentikan penulis membuka semuanya, karena dia sudah melihat bahwa memang herpes zoster ini bertambah parah. Ibu dokter kembali menatap komputer lagi untuk melihat obat apa yang sebelumnya sudah diberikan kepada penulis.

"Itu pasti sakit sekali ya mas, sebelumnya sudah diberi salep, lalu vitamin. Tapi berarti obat minumnya belum ya? Nanti saya kasih obat minum ya tapi dosisnya agak tinggi, ini sebenarnya 1x4 (sehari 4x satu buah) tapi karena itu sudah banyak sekali jadi minumnya 2x3 (sehari 3x dua buah), dan karena itu sakit, demam juga nanti saya kasih obatnya juga. Dan untuk salepnya nanti saya kasih 2 ya. Terakhir karena menyerang saraf seharusnya vitaminnya B Complex saja, jadi nanti saya kasih vitamin B Complex juga."

Disini baru penulis mendapatkan obat minum dan salep untuk herpes, kemudian obat penahan rasa nyeri dan demamnya dan yang terakhir vitamin B kompleks yang sepertinya mengarah langsung ke saraf khasiatnya.

obat selama 3x periksa herpes

Herbal Product Echinatur (Obat yang beli diapotik sendiri)
Acyclovir 400 mg Table (3x sehari 2 buah)
Acyclovir 5g Krim (3x Sehari habis mandi dan sebelum tidur)
Mefetamic Acid 500 mg (3x sehari 1 buah)
Vitamin B Complex

Inilah list obat yang penulis dapatkan, tapi untuk yang beli diapotik baru sekali penulis minum. Dan obat ini diberikan untuk jangan waktu 3 hari jumat-minggu jadi hari senin penulis diminta untuk kontrol kembali di GMC.

Obat pun penulis minum sesuai perintah dokter, dan malam-malam pertama masih terasa sakit sekali bahkan ketika mandi penulis melihat herpes yang ada ditubuh penulis ini menjadi sedih karena terlihat sangat menjijikan dan ngeri. Penulis selalu berhati-hati, juga karena herpes ini menular jadi penulis sebisa mungkin menjaga kontak fisik dengan orang lain karena kasihan jika mereka terkena. Oya menurut dokter ketiga, herpes ini sekali lagi tidak ada pantangannya bahkan penulis juga boleh mandi, makan ini dan itu.

Masuk kehari hari berikutnya hingga senin barulah terasa badan penulis mulai enakan, bahkan ada satu hal yang membuat penulis heran, yakni ketika senin ada ujian UAS dan penulis ujian diruang ber AC. Disana herpes ini seolah sakitnya benar-benar hilang. Penulis berfikir apa mungkin AC bisa meredakan sakitnya? Atau karena memang efek obat yang dosisnya ditinggikan baik obat herpes, pereda sakit dan vitaminnya? Entahlah tapi sakitnya sudah perlahan hilang dan lengan, dada dan punggung kanan yang tadinya muncul herpes dan berwarna ruam merah perlahan ruamnya hilang dan herpesnya mulai beberapa ada yang kering terutama daerah punggung. Pikir penulis daerah punggung sering tidak sengaja tertindih sewaktu tidur jadi mungkin pada pecah, padahal punggung daerah terakhir yang keluar herpes tapi bisa dikatakan sembuh duluan.

Dan pas hari senin periksa dokter menyebutkan bahwa herpes ini sudah parah tapi sudah juga melewati masa kritisnya jadi tinggal nunggu keringnya, oleh karena itu penulis hanya diberi salep dan obat gatal karena memang sewaktu kering ada sensasi gatalnya. Seperti inilah kondisi yang penulis rasakan sekarang bahkan ketika menulis artikel ini. Harapan penulis dengan menulis pengalaman ini kalian bisa sedini mungkin menyadari dan menyembuhkan herpes zoster ini, karena sungguh rasa nyerinya luar biasa sekali.

Jadi kesimpulannya penulis merasa bahwa sebenarnya ketika pertama periksa seharusnya penulis mengatakan semua kondisi dari penulis sejelas-jelasnya karena dari apa yang terjadi penulis hanya diberikan obat oles yang mana masih terasa sakit dan bertambah banyak setelahnya. Baru terasa enakan setelah periksa kedua dengan kondisi herpes yang bisa dibilang kritis parah, bahkan hingga diberi dosis tinggi pada obatnya.

sekian dari penulis, semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi diartikel selanjutnya. Oya list obat periksa yang ketika

Acyclovir 5g Krim (3x Sehari habis mandi dan sebelum tidur)
Dextaco Dexamethasone Dexachlorpheniramine Maleate (3x Sehari satu buah)

Pengalaman Pribadi Terkena Herpes Parah hingga Sembuh

Add Comment
Pengalaman Pribadi Terkena Herpes Parah hingga Sembuh - Assalamualaikum wr. wb. selamat siang para pengunjung semangat27.com, Alhamdulillah akhirnya penulis bisa kembali lagi membuat artikel diblog ini. Setelah sebelumnya selama kurang lebih dua minggu menderita penyakit Herpes, dan kalau tidak salah zaman dahulu ketika penulis kecil ada yang menyebutnya penyakit kutukan (eh ini sekedar cerita saja, jangan dianggap serius). Maka dari itu untuk mengawali update artikel lagi, penulis akan membagikan pengalaman bagaimana menangani penyakit herpes hingga sembuh. Sebelum lebih jauh lagi, disini penulis tidak akan menjelaskan secara detail dari sisi ilmiah karena pasti sudah banyak di internet, tetapi akan penulis jelaskan dari sisi awam sebagai penderita yang pernah mengalaminya. Baiklah langsung saja penulis akan ceritakan untuk lebih jelasnya.



Gambar diatas hanya sedikit saja yang ditunjungan, sebelihnya ada seperti ini dari dada kanan, lengan kanan hingga punggung kanan

Jadi gejala awal dari penyakit herpes yang menyerang penulis ini tidak diketahui sebelumnya. Bisa dibilang tiba tiba parah dan setelahnya baru sadar bahwa itu herpes, jadi jangan sampai seperti penulis ya kasusnya, kalian harus bisa mencegahnya sedini mungkin. Tapi sebenarnya jika dipikir pikir lagi gejalanya, bisa diketahui 1-5 hari sebelum akhirnya bentuk dari herpes ini keluar. Penulis yang dari awalnya awam hingga akhirnya baca sana sini terkait herpes akhirnya sepakat dengan diri sendiri bahwa beberapa gejala yang sebelumnya muncul bisa dikatakan tanda tanda akan terkena herpes, untuk gejala yang sempat penulis rasakan seperti ini :
  • Penulis sempat berkata kepada teman penulis
    " Kenapa ya ko badan ku lemes, terus diraba rasanya agak sakit. *cenutcenut "
    Nah pada saat berkata ini kodisi penulis berbadan lemas, badan seperti muncul ruam ruam merah, panar, ketika dipegang sakit. Kondisi seperti ini terasa 1-2 hari.
  • Nah setelahnya pada bagian lengan muncul bintik merah kecil sekitar 3-4 buah dengan didalamnya berisi air. Pada momen ini penulis selalu search jika merasakan penyakit dalam tubuh penulis dan penulis dapatkan nama penyakit impetigo (penyakit ruam merah berarti seperti pada bayi). Yang jika dipahami bahwa itu akan sembuh dalam beberapa hari dengan sendirinya.
  • Penulis pun positif thinking dan menunggu beberapa hari, tapi yang terjadi justru muncul lagi pada daerah dada kanan (oya sebelumnya juga lengan kanan ya). Nah seiring dengan munculnya lagi pada bagian dada, dibagian lengan lama kelamaan membesar ukurannya dan yang tadinya berjauhan letaknya kemudian mendekat hingga menjadi satu. Nah pada momen ini penulis search lagi dan mencari referensi penyakit yang berbeda namun dengan gejala yang serupa dan barulah didapatkan nama herpes zoster.
  • Yang membuat penulis sangat yakin bahwa ini adalah herpes zoster adalah terasa panas, sakit cenut-cenut bahkan ketika terkena angin karena memang zoster ini menyerang saraf, berisi air didalamnya, dan yang paling unik yakni hanya terkena disatu bagian sisi dari tubuh saja, jika kanan hanya kanan saja dan jika kiri hanya kiri saja.
Nah karena makin banyak dan terasa mengganggu aktifitas karena menjadi tidak produktif akhirnya penulis memutuskan untuk memeriksakan diri di GMC (Gadjah Mada Medical Center). Penulis menuju kesana menggunakan sepeda motor dan rasanya sakit sekali terkena angin pada bagian tubuh yang terdapat herpes. Selanjutnya setelah mendaftar dan registrasi, penulis melakukan tensi dan ditanya oleh perawatnya 
"Kenapa mas?", 

"Kena penyakit kulit keluar airnya mba, tapi ngga tahu namanya apa"
"Herpes ya?"
"Mungkin mba, tapi kayanya iya"

Nah setelah ditensi, penulis menunggu antrian untuk bertemu dengan dokternya. Pada saat pertama periksa, penulis bertemu dengan doktor laki-laki. Setelah masuk keruangannya penulis ditanya
"Herpes ya? Coba buka bajunya saya pengin lihat"
"Iya Dok" Penulis membuka baju
"Oiya benar herpes"
"Ini penyebabnya apa ya dok?" 
"Virus mas"
"Terus pantangannya apa dok? Ngga boleh makan a, b, c?"
"Tidak ada mas, justru kamu harus makan yang banyak biar daya tahan tubuhnya kuat. Karena semakin kuat daya tahan tubuh mu, semakin cepat kamu sembuh"
"Siap Dok"
"Ini saya kasih obat olesnya ya, terus sakit, demam ga?"
"Iya Dok"
"Kalau begitu saja kasih obat nyerinya, dan tambahan vitamin juga, yasudah silakan kamu boleh pergi"
"Baik Dok, terima kasih"

Sebelum keluar dan menunggu obat dari apoteker, sempat terjadi dialog juga terkait tingkat strees. Jadi pada momen tersebut penulis bercerita bahwa penulis pada UTS kemaren juga sakit pileg hingga telinga budeg dan di UAS sekarang malah terkena herpes. Disini Pak Dokter mengiyakan bahwa strees juga bisa menurunkan daya tahan tubuh. Kemudian penulis pun meninggalkan ruangan dokter dan menunggu, setelah menunggu penulis akhirnya mendapatkan 1 obat penghilang rasa sakit yang diminum 3xSehari, 1 buah. Obat oles/salep yang dioles setelah mandi dan sebelum tidur, serta yang terakhir vitamin C diminum 1xSehari.

Lanamol 500 Paracetamol 500mg
Acyclovir 5% 5g
Food Suplemen Tablet Vitamin C 250g

Penulis pun pulang setelah mendapatkan obatnya. Dirumah penulis memutuskan untuk merubah gaya hidup, karena sebelumnya bisa dikatakan tidak teratur seperti waktu tidur, kemudian untuk makan juga terlalu irit dan selanjutnya harus lebih pandai dalam memanajemen tingkat stress. Dan apakah setelah melakukan semuanya penulis langsung sembuh? Mungkin akan penulis lanjutkan di part 2, karena ini sudah terlalu banyak dan penulis juga harus istirahat tapi penulis janji akan mengupdate secepatnya.

Jadi kesimpulan dari bacaan kali ini adalah
  1. Gejala herpers : muncul bulatan didalamnya ada air, panas, sakit dan terjadi hanya disatu sisi badan (kiri/kanan saja)
  2. Tidak ada pantangan, kuatkan daya tahan dan perbaiki pola hidup
Artikel lanjutannya 

Kodok di Dinding Beracun ?

Add Comment
Kodok di Dinding Beracun ? - Pernah dengar “Kodok-kodok di dinding, diam diam merayap, datang seekor Robi (Teman penulis), Hap, Lari semua. wkwkwk” dengan nada lagu anak anak cicak cicak yang di ubah liriknya. 

Lagu aslinya inilah yang menginspirasi otak penulis kalau itu yang sedikit mengacaukan logika penulis ketika suatu malam teman penulis yang tiba tiba berteriak melihat sesuatu menempel didinding kamar tidur bukanlah seekor cicak akan tetapi seekor makhluk yang mirip kodok (bukan mirip lagi tapi memang kodok). Dengan ekspresi kaget dan takut dia berlari dan berteriak kearah penulis yang kala itu sedang asik main mobile legend game sejuta umat, ”Ndri, ada kodok yang bisa manjat ke didinding, awas itu beracun siapa tau nempel ke muka mu!”.

Artikel sebelumnya Koleksi Soal dan Pembahasan OSN Kabupaten OSK 2018 SMA PDF Semua Mata Pelajaran

Penulis yang kaget kala itu mendengar kata kotok nempel didinding dan beracun langsung memasang kuda kuda pertahanan diri untuk berhati-hati terhadap serangan kodoknya jika tiba tiba ke muka. Penulis tanpa berlama-lama langsung mendekati dimana makhluk itu berada, sekaligus ingin membuktikan apa memang benar ada kodok yang bisa memanjat dinding layaknya cicak, juga beracun? 


Ketika mendekat kearah makhluk itu penulis sejenak diam tertegun , eh bener ada kodok seperti cicak bisa nempel didinding dan loncatnya sangat jauh dan tinggi. Tapi yang menjadi pertanyaan penulis apa benar ini beracun? seketika mendengar kata beracun penulis berhati hati mendekatinya sembari menutupi muka, karena sebelumnya penulis hanya pernah mendengar ada jenis kodok yang air kencingnya bisa membutakan mata. Untuk yang beracun penulis sama sekali belum mengetahui tapi kata si Robi kulitnya beracun dan bisa membuat gatal atau apalah. 

Karena penasaran penulis pun langsung googling tentang kodok nempel didinding beracun. Dan ternyata benarlah adanya kodok yang dapat menempel didinding yakni katak pohon yang biasa hidup di hutan dan menurut sumber yang penulis baca katak jenis ini sudah langka. Untuk nama latinnya sendiri yakni Rhacophorus Javanus, cie elah nulisnya dimiringin hurufnya (maklum masih trauma sama sidang proposal skripsi, penulis habis dibantai wkwk, tapi doain ya semoga pas sidang skripsinya diberi kelancara, aamiin).

Kuy lanjut lagi, Rhacophorus Javanus ini sendiri artinya katak pohon jawa dan menurut artikel yang penuls baca katak jenis ini merupakan jenis katak yang beracun. Nah ada beberapa hal dari katak pohon jawa ini yang menarik untuk teman-teman semua ketahui, tapi karena sekarang teman-teman sudah tau jika katak ini beracun maka sambil berhati-hati  ya baca artikel ini karena pasti sekarang teman-teman sedang menghadapi katak jenis ini:

  • Kaki katak jenis ini dilengkapi dengan alat khusus yang memungkinkan katak pohon ini bisa menempel di pohon. Untuk itulah tidak heran jika kata ini dapat menempel didinding layaknya spiderman eh cicak maksudnnya.
  • Nah berikutnya katak dinding ini juga dari segi lompatannya bisa dibilang jauh, karena dapat mencapai 1 meter
  • Dan yang terakhir katak dinding ini (maaf ya jika penulis menyebut katak dinding terus karena first impressionnya penulis lihatnya didinding wkwk) mampu mendeteksi tempat yang ada airnya, tempat seperti ini biasanya mereka gunakan sebagai tempat untukbertelur, meskipun hanya sedikit saja air dan tempatnya tersembut, tetap saja kata ini dapat menemukannya. Bagi teman teman yang saat ini dikunjungi oleh kodok dinding ini silakan cek apakah teman teman lalai membiarkan genangan air meskipun sedikit disekitar lingkungan teman teman? Jika iya langsung saja ditanganan karena ada saja  kemungkinan dipakai oleh katak dinding ini sebagai tempat bertelur, tapi katak ini lebih dominan suka pada genangan air yang tertutup dari pada yang terbuka meskipun hanya sedikit saja tertutupnya, alasanya mungkin agar telur telurnya tidak berantakan jika terkena hujan.
Nah karena tidak mau melebar hingga tau anak cucu, semua keturunan hingga cicit cicit nya atau bahkan jenis lain dari katak ini dan sejarah sejarah perkembangbiakannya, maka penulis ambil poin petingnya saja yakni setelah mengetahui katak ini beracun penulis langsung berhati hati dan langsung mengusirnya menggunakan kayu dan sapu.

Raditya Dika Paranormal Experience Ruben Onsu di Guna Guna

Add Comment
Raditya Dika Paranormal Experience Ruben Onsu di Guna Guna - Selamat malam para pengunjung semangat27.com, kali ini penulis akan mencoba untuk menarasikan setiap kata yang ada dalam video raditya dika pada saat mewawancari paranormal experience dari Ruben Onsu yang katanya kena guna guna. Baiklah tanpa berlama lama langsung saja, silakan menikmati terutama bagi teman-teman yang tidak memiliki kuota lebih, bagi yang saat ini memiliki kuota lebih atau menggunakan wifi akan lebih baik jika menyaksikan videonya dibawah ini.

Tapi sebelum itu jika teman-teman belum membaca artikel sebelumnya silakan baca dengan judul Game dan Permainan Gila yang Ada di Dunia


RD : Raditya Dika
RO : Ruben Onsu

RD : Halo semuanya sudah bersama Gue ni Ruben Onsu. Kita kembali lagi di paranormal experience, dan kali ini agak beda dari tema-tema yang pernah gua bawa sebelumnya, dengan tamu tamu yang sebelumnya. Itu kan biasanya ngomong soal melihat penampakan, terus digangguin hantu. Nah kalau Ruben Onsu ini gue tertarik karena nih agak beda paranormal experiencenya soal diguna-guna. Ramai di media Ruben juga ada sempat ngomong di mana-mana gitu tapi gue pengen dengar langsung, Jadi sebenarnya ceritanya tuh gimana?

RO : Jadi sebenernya ini kan awalnya sebelum ini ramai di media Dit. Ini sudah cerita kita sendiri aja sih itu dit. Cerita kita sendiri, tapi ya mungkin saya orang yang blak-blakan aja di TV tapi beberapa yang saya rasa itu bukan konsumsi publik yang saya enggak perlu diceritakan. Tetapi akhirnya yang membuat saya marah dan geram itu adalah karena sudah melibatkan anak dan istri saya.

RD : Jadi maksudnya ini kejadian dikasih ilmu hitam ini sudah terjadi. Terus tadinya mau disimpen, cuman karena udah melibatkan anak sama istri, akhirnya Ruben ini cerita ke media.

RO : Jadi pada saat itu kan cerita ke media karena ada ramal meramal itu di Brownis. Saya memang sudah menolak, tapi orang itu ya mungkin namanya orang punya kelebihan kan dia tertarik untuk ngomongin gue kan ya. Kalau lu sebagai pembawa acara, lu nggak mungkin ninggalin set, yang ada lo tetap stay, ya lu Pasrah aja oke. Dan terus pada saat itu apa yang diomongin dia bener semua gitu. Akhirnya nyeletuk lah Ivan Gunawan, Wendi, Ayu gitu dengan apa yang terjadi dengan gue dan mereka tahu tentang itu

RD : Oke, nah kalau kita boleh denger nggak? jadi awalnya itu gimana?

RO : Awalnya Pada saat itu.. pada saat.. Ini gue langsung, kalau gue cerita di awal nya panjang Dik. Jadi gue ceritain pas malam-malam puncaknya. Ini pas puncak-puncaknya gua sudah mulai marah itu ada saat Gua baru pulang dari acara DMD, gw pulang jam 01.00 sampai rumah 01.15 an gitu, biasanya gue cium istri gue dulu di kasur. Ini biasanya gue belok, entah aja deh gw mandi dulu. ini gue lurus aja ke kamar mandi, di kamar mandi gue di wastafel. Wastafel  gue cuci muka, cuci muka selesai sikat gigi sikat gigi. Emang sedikit beda ya gue orangnya, gue cuci muka dulu baru sikat gigi orangnya, terus abis itu baru mandi. Posisi mandi gua kan gini, gitu ya, jadi gini gue tuh enggak mau sampai sampo itu jatuh di badan, emang gue selalu begitu. Nah pas gua nunduk begitu, nah ko darah netes. Nih pasti ada yang nggak beres nih. Langsung gue panggil istri gue, yang yang sayang. Biasanya jarak dari gua ke dia kan jauh, sampai ngga bangun itu orang, kali ini orang ini bisa lompat, dia kaget kayaknya dengar teriakan Gue. nggak tahu kenapa istri gue histeris saja gitu.

Raditya Dika Paranormal Experience Ruben Onsu di Guna Guna

Terus, teriak kenapa yang? hah kok darah? Nggak tau yang keluar dari paha. Jadi dari paha sini nih Dit.

RD : Itu masih pakai celana?

RO : Gue udah telanjang dong, kan gue udah mandi. Jadi darah ngucur semua

RD : Itu ngga ada bekas luka?

RO : ngga ada

Ya mungkin untuk sekarang sampai disini dulu aja ya teman-teman penulis menuliskannya, cape cuy. Untuk lebih lengkap silakan langsung tonton videonya atau jika artikel ini rame maka akan penulis buatkan part 2 nya. Sekian dari penulis, sampai jumpa di artikel selanjutnya. byebye

Game dan Permainan Gila yang Ada di Dunia

Add Comment
Game dan Permainan Gila yang Ada di Dunia - Siapa sih yang gak suka main game, selain bisa mengurangi stres, game juga bisa digunakan untuk lebih mengakrabkan diri dengan teman, keluarga dan pasangan. Game-game yang ada belakangan ini semakin berkembang, tapi terkadang perkembangannya agak kebablasan, sehingga menciptakan game gila. Inilah game game gila yang ada di dunia. Kalian mau coba yang mana nih guys? Tapi sebelum kita lanjut jangan lupa untuk share ke media sosial kalian ya, biar teman-teman kalian juga tahu apa yang kalian tahu. Mari kita bagi pengetahuan dan hal seru yang ada di dunia ini. Dan jika teman-teman belum membaca artikel sebelumnya silakan baca dengan judul Eksperimen Kualitas Perbedaan Produk China Jepang dan Jerman
  

Human bowling

Tentu saja permainan ini sama seperti permainan bowling biasa, bahkan peraturannya juga serupa gais, namun yang buatnya beda adalah kalian dimasukkan ke dalam sebuah bola khusus berukuran besar yang kemudian digelindingkan untuk bisa menjatuhkan pin bowling. Yang menang tentu saja yang paling banyak menjatuhkan pin. Kemudian kalian tinggal Tentukan deh hukuman apa yang cocok bagi peserta yang kalah.

Tiup Kecoa

Game ini dimainkan oleh 2 orang peserta. Mereka harus berlomba meniupkan kecoa mati ke mulut masing-masing lawan. Pemain yang kalah tentu saja jika Kecoa itu masuk ke mulutnya. Cara mainnya mulut kedua pemain terbuka sangat lebar dan harus meniupkan udara agar terhindar hingga akhir kecoa masuk kesalah satu peserta, maka dia dinyatakan kalah.

Candy or Not Candy 

Beragam properti dihadirkan dalam permainan ini, mulai dari kalender, gagang pintu hingga sebuah dasi. Permainan ini juga menunjukkan keahlian teknologi makanan di Jepang. Peserta diwajibkan menggigit properti dan harus menebak properti tersebut merupakan permen atau bukan. Kalau habis main permainan ini jangan lupa gosok gigi ya guys.

Game dan Permainan Gila yang Ada di Dunia

Pepero Kiss Game

Dua serta menempatkan sebatang Pocky di antara mulut mereka dan mencoba menjadi yang terakhir untuk menempatkan biskuit di mulutnya dan biasanya sering menghasilkan ciuman. Lucu nya adalah jika permainan ini dilakukan antara laki-laki dan laki-laki, kalau laki-laki sama cewek mah menang banyak ya guys. Aturannya kita bebas memilih pasangan untuk bermain, syaratnya Kamu tidak akan keberatan jika ternyata menghasilkan ciuman.

Pie Face Game

Permainan ini sangat cocok dimainkan bersama keluarga, teman dan bahkan pasangan kalian guys. Permainannya sangat simple, cara bermainnya hanya dengan meletakkan muka ke dalam papan dan memencet tombol. Jika pemain kurang beruntung, maka tangan yang berisi krim akan terlempar ke muka.

Tore Game

Game ini sangat seru guys dan gak terlalu gila kaya yang lain. Emang sih nggak gila, tapi nyeremin. Pasalnya ketika kamu salah menjawab pertanyaan yang diberikan, kamu akan digulung dengan bahan sejenis kain, seperti mumi sebagai hukumannya. Tapi separo separo ya guys, nggak langsung digulung hingga bagian kepala. Ketika kamu salah pertama, yang akan digulung ya kakimu. Kalau salah lagi dan lagi ya bakalan jadi mumi sepenuhnya deh.

Game Sodok Balon

Entah game ini berasal dari mana guys. Inspirasinya tahulah ya, dari gaya apa. Cara mainnya hanya meletakkan balon di antara bagian-bagian yang sebenarnya agak sensitif, lalu dihentakkan agar bisa meletus. Siapa yang bisa memecahkan balon dalam waktu tertentu dialah yang akan menang. Siapa nih yang mau coba?

Spread your legs 

Tentu saja yang tidak biasa melakukan olahraga kelenturan seperti split pasti akan kesakitan. Dengan game yang satu ini kontestan harus membuka kaki mereka tergantung dengan roda yang diputar dan angka yang akan muncul sesuai dengan putaran yang dilakukan. Siapa yang melakukan putaran melebihi lawan di sebelahnya, maka dia yang dinyatakan menang oleh dewan juri

Wake Her Up Game

Aturan game show ini cukup simpel, yaitu peserta dibagi kedalam dua Tim, 1 tim terdiri dari 1 perempuan dan 1 laki-laki. Si perempuan tugasnya hanya pura-pura tidur dan si laki-laki dari tim lawan akan memakai kostum seperti perempuan dan memiliki tugas membangunkan si perempuan dengan cara apapun. Sampai si perempuan ajukan ekspresi terus bangun dan dinyatakan kalah.

Fear Pong

Game ini diusung oleh youtube channel bernama Cat dimana para peserta Tidak diberitahu sebelumnya akan melawan siapa, bisa saja melawan laki-laki atau melawan perempuan. Gamenya cukup simple hanya saja punishmen nya cukup gila guys. Peraturannya adalah siapa saja di antara peserta yang merasa memasukkan bola pingpong kedalam gelas. Yang menjadi lawan harus melakukan perintah yang sudah tertulis di kertas dalam gelas tersebut, misalnya mau buka baju atau yang lainnya. Jika tak mampu memenuhi tantangan tersebut peserta harus meminum minuman yang disediakan oleh panitia. Menang banyak nih kalau cowok sama cewek.